Selasa, 01 Februari 2011

Tentukan Pilihan Anda


Hidup adalah Pilihan dan di dalam hidup juga kita diperhadapkan dengan banyak pilihan,dan pilihan itu yang menentukan siapa kita.
Bagaimana kita menghadapi dan menanggapi pilihan, yang akhirnya menentukan hidup kita selanjutnya??


Ada orang yang tau kebenaran, dan mau mengikutnya, ada juga orang yang tau kebenaran tetapi tidak mau mengikutnya, ada pula orang yang tidak tau kebenaran, namun akhirnya dia mau mengikutnya, dan lebih parah lagi tidak tau dan tak mau tau akan kebenaran...

Namun, yang menjadi masalahnya, apa sih sebenarnya kebenaran itu??
Ingat ga yah, kalo Tuhan Yesus juga pernah menyatakan diriNya "Akulah Jalan, Kebenaran, dan Hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku (Yohanes 14:6).
Pernyataan yang sangat menarik dan tentunya merupakan suatu ajakan kepada kita bahwa tidak ada satupun orang yang dapat datang kepada Bapa kalau tidak melalui Yesus. Sebab di dalam Yesus ada Jalan, Kebenaran dan Hidup itu. dan saatnya kita untuk menerimanya sebagai Tuhan dan Juru selamat kita secara pribadi.

Diantara kita pasti mengenal siapa Yesus itu?? tergantung sejauh mana kita mengenalNya dan sebagai apakah Dia dalam hidup kita. Tuhan Yesus juga pernah bertanya kepada murid2Nya "Siapakah Aku??".

Apakah kita mengenal Yesus hanya sebagai salah satu nabi Allah??, atau hanya manusia biasa yang naik ke sorga?? atau hanya sebatas putra Maria?? lebih dari semuanya itu, Tuhan Yesus adalah Jalan, Kebenaran, dan Hidup. "... Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."

Untuk itu saudaraku, selagi ada waktu, marilah kita menerima Dia, sebagai Tuhan dan Juruselamat kita. dan FirmanNya "Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.
Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan (Roma 10:9-10)". Ambil keputusan anda sekarang...!!!