Sabtu, 16 Juni 2012

Teriakanku

Tuhan, sanggupkah aku dapat bersyukur atas pencobaan yg menimpaku??
Dapatkah aku berdiri tegak dan melangkah pasti dalam keterpurukanku??
Adakah kutemukan jawaban atas pergumulanku di dalam MU??
Sudikah Engkau menilik ku dari singgasana MU??

Setiap kali ku renungkan apa yang terjadi dalam hidupku 
Tak habis habisnya kuteriakkan jeritan hati ini yang telah membisu 
Mengeluh, berfikir kiranya Engkau segera turun dan mengangkatku 
Menghalau ku dari semua yang datang menyerbuku.

Akh Tuhan,Aku terlalu najis di hadapanMU 
sedikitpun tiada arti hidupku untuk ku pertaruhkan di mezbahMU 
menjijikkan, seperti kain kotor yang penuh dengan bau 
sungguh tak berguna dan tak patut mendapatkan belas kasihan dari MU

Tak ada lagi mentari yang bersinar di pagi hari
hari hari ku selalu dihantui dengan ketakutan malam
Malam ku pun sangat menakutkan seperti datangnya ribuan pencuri
Jiwaku gundah gulana dan semangatku hampir padam 

Tuhan, kasihani aku....
bukan karna aku
tapi ingatlah hanya karna nama MU
Allah yang besar dan berkuasa, Maha Kasih dan besar setiaMU Terima kasih ya Tuhan, Amin