Rabu, 20 April 2011

Gue Bisa, Loe Pasti Bisa

Hmm..... "Bukan yang sempurna, namun yang terbaik"  itulah yang anda baca di header blog saya ini. Saya sangat mengakui betapa terbatasnya aku, bahkan tidak ada kesempurnaan di dalam diri ini. Daging ini yang hanya sebentar akan berlalu dan menjadi tumpukan tanah, dan tulang ini akan rapuh dan patah, tapi kasih karunia Tuhan Yesus, yang memulihkan dan mengubah hidupku menjadi lebih berarti, dan aku percaya hidupku adalah yang terbaik yang patut kupersembahkan sebagai persembahan yang hidup dan kudus yang berkenan di hadapan Allah.

Terlahir sebagai bayipun, kita telah berdosa yang diwariskan dari nenek moyang kita, sehingga kita tidak bisa berbuat apa2 untuk layak di hadapan takhtanya Tuhan. bahkan perbuatan baik ku hanyalah seperti kain kotor, dan kesalehanku pun hanya menambah kejijikan di mata Tuhan. (hmmmm... kebayang ga dengan kain kotor di dapur??? bauk banget kan???)

Tapi, itu dulu, ketika aku belum menerima Juruselamat, yaitu Yesus yang menjadi Raja dan Tuhan atas hidupku. Dia sungguh baik dan amat baik bagiku, Dia juga pernah bilang kalo Dia juga mengasihi dunia ini. berarti bukan hanya aku saja, tapi kita semua pastinya dikasihi Tuhan Yesus. Percayakah anda akan hal ini.HARUS...!!! ga percaya??? baca ajah Surat CintaNya yaitu Alkitab, betapa dia mengasihi dunia ini, yaitu kita semua. sampai2 dia rela memberikan nyawanya bagi kita, hanya supaya kita enggak kenak hukum pada hari penghakimanNya.

Engga salah lagi, kalo anda hari ini mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat anda secara pribadi, keselamatan yaitu hidup kekal menjadi hak anda dan anda menerima status sebagai anak Allah. Luar biasa, kasih karunia itu, tapi jangan terlalu lama2 ambil keputusan anda... kesempatan tidak datang untuk ke2 kalinya kan??? So, kalau Gue bisa, Loe pasti bisa.

bagaimana??? Apa keputusan anda sekarang???

a. Yes, Im in man...!!!
b. No, gue cemen....!!!

"Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga  selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan. (Kisah Rasul 4:12)"